Minggu, 10 Januari 2016

Penginapan Murah di Sidoarjo

contoh kamar penginapan (sumber: Kompas.com)

Sidoarjo selama ini lebih dikenal sebagai area industri dan bisnis yang cukup berkembang di Indonesia. Semisal, Anda bisa menemukan beberapa pabrik berskala nasional dan internasional yang beroperasi di wilayah ini. Salah satu produknya yang sangat terkenal adalah produk seafood yang telah dipasarkan hingga ke luar negeri. Kabupaten Sidoarjo juga memiliki beberapa lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, diantaranya Pantai Ketingan, Candi Pari, maupun sentra produksi tas dan sepatu di Tanggulangin.     
Bicara tentang penginapan, tak sulit untuk mendapatkan hotel mulai dari yang murah hingga yang mewah di Sidoarjo. Bagi Anda yang sedang mencari penginapan di Sidoarjo, berikut kami sajikan informasi dari beberapa penginapan paling direkomendasikan di Sidoarjo.

Hotel Halogen

Jl. Raya by Pass Juanda No.18, Sidoarjo, Jawa Timur
Tarif :  mulai Rp 350 ribuan / malam
Hotel Halogen terletak letaknya sangat strategis, yakni berjarak hanya 5 menit dari Bandara Juanda. Hotel ini memiliki 105 kamar yang didesain menarik, cocok untuk sarana akomodasi profesional yang terjangkau.

The Sun Hotel Sidoarjo

Jl. Pahlawan No.1, Sidoarjo, Jawa Timur
Tarif :  mulai Rp 500 ribuan / malam
The Sun Hotel merupakan hotel bintang 3 yang menyuguhkan 129 kamar berdesain modern bagi pengunjungnya. The Sun Hotel lokasinya hanya berjarak sekitar 15 menit dari Bandara Internasional Juanda. Lokasinya juga sangat dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Ramayana Mall, Sidoarjo Town Square, dan Mitra Departement Store.

Pondok Rizqi

Jl. Raya Letjend Wahono Bypass Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur
Tarif :  mulai Rp 150 ribuan / malam
Pondok Rizqi merupakan penginapan yang menawarkan fasilitas sederhana, namun tetap nyaman untuk disinggahi. Penginapan ini menyediakan berbagai fasilitas dan layanna untuk para tamu, diantaranya layanna transfer bandara, tour, Layanan kamar 24 Jam, Layanan Antar-Jemput, dan masih banyak lagi.

Hotel Sinar 3

Jl. Raya Juanda No.81, Sidoarjo, Jawa Timur
Tarif : mulai Rp 300 ribuan / malam
Hotel Sinar menawarkan sebuah hotel yang dilengkapi dengan fasilitas pertemuan komplit. Hotel ini bisa menjadi pilihan tepat untuk pertemuan intensif, kegiatan sosial, konvensi tahunan, atau pesta pernikahan sekalipun.

Wisma Thamrin

  1. Thamrin No.13, Sidoarjo, Jawa Timur
Tarif : mulai Rp 200 ribuan / malam
Penginapan ini akan sangat cocok bagi Anda yang sedang merencanakan liburan atau acara bisnis. Penginapan berbintang 1 ini menyuguhkan fasilitas standar hotel dengan tarif yang cukup terjangkau.




Sumber :
penginapan.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar